9 Rahasia Scaling Iklan Di Facebook Ads Untuk Banjir Orderan

 Jadi, Anda sudah mencoba berteman dengan Manajer Iklan Facebook untuk beberapa waktu sekarang. Anda telah meluncurkan iklan pertama Anda, dan Anda sudah tahu sedikit tentang cara menarik pelanggan baru. Saatnya untuk mulai menghasilkan uang nyata dengan menskalakan iklan Facebook Anda!

Penskalaan iklan Facebook akan membawa iklan Anda ke tingkat berikutnya. Ini memungkinkan Anda meningkatkan kampanye berkinerja tinggi dan menghasilkan lebih banyak penjualan.

Berikut adalah cara utama untuk menskalakan iklan Facebook:

  1. Tingkatkan pembelanjaan iklan Anda
  2. Gunakan pengoptimalan anggaran kampanye (CBO)
  3. Coba pemirsa serupa baru
  4. Targetkan lebih banyak lokasi geografis
  5. Gunakan kembali iklan Anda yang menang
  6. Menargetkan audiens yang sangat luas
  7. Hindari audiens yang tumpang tindih
  8. Beralih penawaran dalam kampanye yang sama
  9. Jaga agar fase belajar tidak terganggu

Dalam artikel ini, kami membahas sembilan taktik ini secara mendetail. Anda akan menemukan banyak tips berguna untuk membantu Anda meningkatkan skala iklan Facebook dan mengembangkan bisnis Anda.

Pertama, mari kita turun ke dasar-dasarnya.

Apa yang dimaksud dengan Scaling Iklan / Ads?

Saat Anda menskalakan iklan, Anda memaksimalkan hasil kampanye iklan yang berkinerja terbaik. Anda melakukannya dengan membuat penyesuaian tertentu. Misalnya, Anda dapat meningkatkan pembelanjaan iklan, mencari lebih banyak pemirsa berperforma tinggi, atau mengerjakan materi iklan Anda.

Tujuannya adalah untuk mendapatkan lebih banyak prospek atau penjualan dari kampanye Anda yang sudah berjalan dan berjalan dengan baik.

Kapan Anda harus menskalakan iklan Facebook?

Setelah kampanye iklan Facebook Anda mulai menghasilkan uang, Anda sudah dapat memikirkan untuk menskalakannya. Namun, tidak semua iklan yang berkonversi layak untuk diskalakan. Kuncinya adalah mencari kampanye iklan yang memiliki laba atas belanja iklan (ROAS) positif. Jika Anda baru pertama kali melihat singkatan ini, jangan khawatir, kami menjelaskan cara menghitung ROAS di tip pertama kami.

Disarankan untuk membiarkan iklan Facebook baru berjalan setidaknya selama 3 atau 4 hari sebelum mengevaluasi apakah itu bagus atau tidak. Ini adalah waktu yang dibutuhkan Facebook untuk mengoptimalkan penayangan iklan Anda demi hasil terbaik. Selama periode ini, Anda tidak boleh membuat perubahan apa pun pada iklan. Jika ya, Anda akan mengatur ulang algoritme Facebook.

Bagaimana cara menskalakan iklan Facebook saya?

Anda dapat menskalakan iklan Facebook Anda menggunakan dua metode: penskalaan horizontal dan vertikal. Penskalaan vertikal berarti perubahan anggaran, sedangkan penskalaan horizontal melibatkan beberapa strategi kreatif.

Apa itu penskalaan iklan Facebook vertikal?

Penskalaan vertikal adalah cara paling jelas untuk menskalakan iklan Facebook Anda – Anda hanya perlu memasukkan lebih banyak uang ke dalamnya.

Tingkatkan anggaran iklan Anda sedikit demi sedikit. Dengan cara ini, Anda juga akan memberi algoritme Facebook waktu yang cukup untuk menyesuaikan dengan pengeluaran iklan Anda yang lebih besar dan mengoptimalkan penayangan iklan Anda.

Apa itu penskalaan iklan Facebook horizontal?

Anda juga dapat menskalakan iklan Facebook Anda secara horizontal. Ini adalah salah satu cara yang paling sering digunakan untuk mendapatkan lebih banyak dari kampanye Facebook berperforma tinggi. Dengan metode ini, Anda membuat perubahan di beberapa set iklan, memperluas penargetan audiens, dan mengedit materi iklan.

Penskalaan horizontal memiliki kurva belajarnya sendiri. Namun, proses ini memungkinkan Anda membangun struktur akun iklan Facebook yang kuat dan memastikan hasil jangka panjang yang bagus.

Mari selami sembilan kiat tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan skala kampanye dan meningkatkan penjualan Anda!

Kiat #1 Meningkatkan pembelanjaan iklan Anda

Bagaimana cara meningkatkan anggaran saya di iklan Facebook?

Bagaimana cara mengetahui apakah meningkatkan pembelanjaan iklan Anda adalah ide yang bagus?

1. Pantau ROAS Anda

Cara menghitung ROAS

2. Evaluate your ad frequency

How a high ad frequency increases your cost per acquisition

Key takeaway #1

TIP #2 Use Campaign Budget Optimization (CBO)

Benefits of Campaign Budget Optimization:

Key takeaway #2

Tip #3 Scaling Facebook ads with new Lookalike Audiences

Key takeaway #3

Tip #4 Expand your geographic targeting

Key takeaway #4

Tip #5 Reuse winning ads

Use these tips for testing ad creatives

Key takeaway #5

Tip #6 Target a very broad audience

Key takeaway #6

Tip #7 Avoid audience overlap

TIP #9 Mind the learning phase

Key takeaway #9

Wrapping it up

source : https://sixads.net/blog/scaling-facebook-ads/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *