Bongkar! Istilah Istilah atau Kata Kata Dalam Youtube Ads

Jika bisnis Anda menggunakan iklan online , Anda akan mendengar bahwa kinerja iklan YouTube yang luar biasa telah mengubah lanskap. Di sini, kami hanya akan menguraikan Glosarium Iklan YouTube yang perlu kami pahami saat mengerjakan iklan YouTube dan menjelaskan tampilan Terminologi tentang siapa yang melakukan iklan YouTube saat ini.

YouTube memiliki enam jenis format iklan yang berbeda. Iklan bergambar, iklan bumper, iklan overlay, kartu sponsor, video yang dapat dilewati, dan iklan video yang tidak dapat dilewati. Iklan YouTube ini dapat dibuat dan dijalankan melalui platform Google Adwords. Disebutkan di bawah ini adalah beberapa Glosarium Periklanan YouTube penting yang dijelaskan dalam bahasa sederhana. Ini dapat membantu Anda memahami terminologi periklanan YouTube dengan lebih baik.

Ad

Iklan adalah pengungkapan standar untuk konten berbayar di video YouTube . Penting untuk mengetahui apakah Anda sedang mengerjakan konten pascabayar. Iklan muncul sebelum seseorang menonton video Anda. Itu berarti kata kunci Anda harus ada di Judul dan deskripsi di bawahnya.

Click – Through Rate

Jumlah orang yang mengeklik iklan Anda saat melihat video YouTube. Ini ditampilkan dalam persentase.

Click Through Action

CTA adalah perintah tidak langsung yang diberikan kepada audiens dan memprovokasi mereka untuk mengklik tautan yang disebutkan dalam iklan.

Annatations

Anotasi adalah gambar dan teks yang dapat diklik dan disesuaikan yang muncul di desktop.

Impressions

Frekuensi rata-rata iklan Anda terlihat oleh calon pelanggan Anda.

Like Comment, Subscribe

Inilah yang dikatakan semua orang di YouTube di akhir setiap video. Jika Anda menyukai videonya, klik jempol Atas. Jika Anda tidak menyukai videonya, klik jempol ke bawah dan klik ikon Lonceng untuk berlangganan.

Top Performing Videos :

Anda dapat mengidentifikasi dan membandingkan dengan video berperforma terbaik dari video saluran Anda. Anda juga dapat membandingkannya dengan video pesaing.

Views From Impress

Berapa banyak orang yang melihat video Anda. Berapa banyak tayangan yang didapat iklan Anda.

TrueView ads

Video TrueView adalah iklan yang dapat ditemukan yang muncul di YouTube, tempat orang menemukan konten video.

TrueView in-stream ads

Iklan Trueview dalam-aliran diputar sebelum dan selama, atau setelah video yang ditonton seseorang di YouTube.

Bumper ads

Ini adalah bentuk terpendek dari iklan video YouTube , hanya berjalan selama 6 detik. Iklan bumper tidak dapat dilewati dan hanya dapat diputar sebelum, selama, atau setelah video lain diputar di YouTube.

Non-skippable ads

Iklan yang tidak dapat dilewati terkadang disebut sebagai iklan pra-putar yang dapat berjalan sebelum, selama, atau setelah seseorang menonton video. Iklan ini dapat berdurasi hingga 15 detik di AS dan hingga 20 detik di negara-negara Eropa.

Sponsored Cards

Kartu sponsor yang menampilkan konten yang relevan dengan video Anda.

Watch time from impressions

Berapa banyak waktu yang dihabiskan orang-orang di iklan video Anda.

Device Type 

Jenis perangkat adalah metrik penting dalam Glosarium Periklanan YouTube. Jenis perangkat yang digunakan pemirsa untuk menonton iklan video Anda. Itu adalah ponsel, desktop, laptop, dan perangkat lain yang terhubung.

Source of traffic

Identifikasi sumber lalu lintas tempat iklan Anda dilihat melalui ponsel, tablet, dan desktop, dll.

Bounce Rate

Rasio pentalan menggambarkan kualitas iklan video Anda. Jika rendah, orang tidak akan menghabiskan lebih banyak waktu di saluran Anda.

CPM (Cost Per MIle)

CPM mengungkapkan berapa banyak pendapatan yang dihasilkan oleh biaya per seribu tampilan.

Call to action

Tombol ajakan bertindak adalah elemen interaktif yang langsung mengarah ke situs web atau saluran YouTube Anda sesuai dengan tautan yang disediakan. Ini juga memberikan lebih banyak informasi tentang iklan dan layanan Anda.

Custom Thumbnail

Thumbnail khusus adalah ketika Anda mengunggah video ke YouTube, itu juga akan menjelaskan gambar sampul video Anda. Anda dapat mengganti gambar mini dengan gambar Anda sendiri, menambahkan teks, warna, dan kegembiraan. Kebanyakan orang lebih cenderung mengklik thumbnail jika thumbnail Anda menarik perhatian. Ini layak dipelajari tentang Custom Thumbnail.

Views

Metrik penting dalam Glosarium Periklanan YouTube. Penayangan dihitung berdasarkan jumlah orang yang melihat 30 detik Anda atau jenis iklan YouTube apa pun.

Cost Per View (CPV)

CPV adalah berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk melihat iklan. CPV tidak melebihi batas penawaran Anda. Anda dapat mengubahnya kapan saja sesuai dengan kinerja iklan.

Community Guidelines

Ada daftar Anjuran dan Larangan yang harus diketahui oleh setiap pembuat video atau setiap pengiklan YouTube sebelum Anda mengerjakan iklan YouTube.

Remarketing

Penargetan ulang adalah proses penargetan calon pelanggan berdasarkan kinerja masa lalu di iklan YouTube Anda.

Video Viewership

Setiap pembuat konten yang mengerjakan metrik penyelesaian penayangan iklan video YouTube seperti melihat video Anda 25%, 50%, 75%, dan 1000%.

Earned Actions

Tindakan yang Diperoleh adalah suka, bagikan, dan langganan yang muncul setelah melihat iklan Anda.

Featured content :

Konten unggulan tidak lain adalah mengatur video Anda di daftar putar, mengelola distribusi iklan Anda.

View Rate

Rasio penayangan adalah bagian penting dari iklan YouTube dan dihitung dengan jumlah penayangan dibagi dengan jumlah tayangan iklan video Anda.

Averate watch time / impression

Ini adalah elemen penting lainnya yang akan membantu Anda memahami audiens dan lokasi pilihan mereka.

Video played to

Ini menjelaskan di mana video Anda berhenti jika tujuan iklan Anda membawa kesadaran. Jika video Anda turun 25% baik-baik saja dan Jika tingkat iklan video Anda 50% hingga 75%, maka sasaran Anda terpenuhi dengan prospek dan pertimbangan merek.

Click

Frekuensi pengguna mengklik iklan Anda saat memutar video. Sebagian besar iklan yang menarik menerima lebih banyak klik daripada video biasa lainnya.

Reports

Laporan adalah statistik yang disesuaikan dari Glosarium Periklanan YouTube Anda. Sesuaikan laporan Anda dengan menambahkan kolom dan buat laporan.

Metadata

Metadata adalah hal penting yang akan membuat pengguna YouTube mengklik dan melihat video Anda. Metadata adalah kumulatif dari judul, deskripsi, gambar mini , dan tag yang digunakan untuk video.

Branding

Branding bukanlah bagaimana produk dan layanan Anda terkenal karena iklan video Anda. Iklan video YouTube membawa kesadaran merek.

Ad Group

Grup iklan menampilkan keseluruhan hasil iklan Anda berdasarkan tayangan, klik, CPV, VTR.

Video Tab

Dengan tab ini, tingkatkan kinerja kampanye dan pahami bagaimana kinerja iklan video saluran YouTube Anda berdasarkan pemirsa

Video Targeting

Tab ini menunjukkan setiap kinerja iklan dari metode penargetan. Ini juga dapat memungkinkan Anda untuk mengecualikan dan memfokuskan metode penargetan secara langsung ke kampanye dan grup iklan.

Goal

Sasaran adalah salah satu istilah penting dalam Glosarium Periklanan YouTube yang harus diketahui oleh setiap pembuat konten yang menargetkan iklan Anda ke konversi, prospek, unduhan aplikasi, kunjungan situs web, dan kesadaran merek.

Kesimpulan

Orang-orang menonton semakin banyak konten video di YouTube. Iklan YouTube muncul sebelum, selama, atau setelah pemirsa menonton video di YouTube. Iklan YouTube meningkatkan kesadaran merek untuk pemirsa global. Iklan berbayar saja sedang tren sekarang di YouTube. Jadi, di sini kami telah mencantumkan Glosarium Periklanan YouTube yang harus diketahui oleh setiap pembuat video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *